Tips Beriklan Dengan AdWords untuk Video

Ajie  -  Jul 03, 2012  -  No Comments

Karena pemasaran adalah apa yang membuat setiap bisnis hidup dan berkembang, sangat penting untuk menjaga pengetahuan Anda diperbarui. Berikut adalah beberapa wawasan pemasaran berguna untuk memaksimalkan khusus Anda Iklan Adwords untuk Video:

Tetap Konsisten

Pertama, dan yang paling penting, pastikan itu adalah konsisten dengan sisa upaya pemasaran Anda. Jangan mengubah pesan Anda mencoba untuk berkomunikasi, tidak mengubah format grafis Anda, dan tidak mengubah komunikasi apa yang perusahaan Anda singkatan. Ketika Anda memutuskan kampanye pemasaran (sebelum penelitian tentu saja), Anda perlu 100% berkomitmen untuk itu. Inti dari pemasaran yang efektif adalah pengulangan. Memasang iklan Video AdWords dan kemudian segera menghentikan itu adalah buang-buang uang pemasaran. Anda tidak dapat mengharapkan pengembalian instan.

Gambar Bicara Lebih Keras Daripada Kata

Salah satu prinsip yang paling penting dari menggunakan iklan visual, terutama iklan dan iklan video, adalah bahwa Anda perlu mengingat pesan Anda perlu dikomunikasikan secara efektif dengan gambar saja. Kata-kata dan perangkat audio lainnya adalah pelengkap, harus diperlakukan sebagai bonus. Periksa iklan Anda, dan jika Anda dapat memahami pesan mencoba untuk disampaikan ketika sedang pada bisu, Anda telah melakukan pekerjaan Anda di departemen ini. Sebuah contoh yang baik dari ini adalah iklan Energizer Bunny.

Ukur Efektivitas

Kuantifikasi dan mengetahui jika berbagai bentuk pemasaran Anda bekerja sangat penting bagi pemasar cerdas. Anda perlu beberapa cara untuk melacak apa jenis hasil yang Anda dapatkan. Pertimbangkan menempatkan tawaran menjadi iklan yang khusus untuk iklan Video AdWords, dan mungkin menggunakan nomor telepon yang terpisah pada iklan sehingga Anda tahu apakah pelanggan Anda merendahkan Anda karena iklan itu. Anda bahkan mungkin ingin mempertimbangkan untuk menerapkan inbound call center, sehingga ketika prospek dan pelanggan melakukan panggilan, Anda dapat meminta perwakilan bagaimana mereka mendengar tentang Anda.

Membuat iklan Anda efektif, tidak hanya menghibur. Tujuan Anda adalah untuk menghasilkan pendapatan, tidak mendapatkan penghargaan Oscar. Jika prospek komersial Anda berpikir lucu, tapi mereka tidak tahu siapa Anda atau apa yang Anda jual, terus terang-Anda telah gagal. Pastikan Anda berkomunikasi pesan pemasaran Anda dalam iklan, membiarkan mereka tahu siapa Anda berulang kali, dan jika mungkin, menunjukkan produk atau jasa Anda dalam tindakan. Orang mengingat 68% lebih dari pesan Anda saat Anda menyajikan elemen visual seperti ini dalam iklan. Untuk membiarkan mereka tahu siapa Anda, baik mengulang nama Anda secara visual dan terdengar beberapa kali, atau mencoba menempatkan nama Anda di sudut bawah layar seperti stasiun TV banyak yang melakukannya.

Panggilan Untuk Aksi & Arah

Akhirnya, berikan prospek Anda direktif. Saya kagum pada berapa banyak iklan dan iklan yang saya lihat bahwa hanya mengkomunikasikan pesan dan kemudian berhenti di situ. Anda perlu memberitahu prospek Anda apa yang Anda ingin mereka lakukan. Hal ini sering disebut sebagai “panggilan untuk bertindak.” Tentukan apa yang Anda adalah. Jika Anda ingin mereka untuk memanggil nomor telepon, membuatnya tampak jelas dalam iklan Anda. Jika Anda ingin mereka untuk mengunjungi toko atau memesan di website Anda, pastikan yang sedang dikomunikasikan jernih. Prospek tidak akan menghabiskan waktu dan energi mereka mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk memberikan uang mereka.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tracking