10 Alasan Utama Menggunakan Google AdWords

Ajie  -  Dec 12, 2012  -  , , ,  -  No Comments

“Mengapa menggunakan AdWords” adalah frase kata kunci yang cukup umum, yang menunjukkan bahwa ada banyak pemasar dan pemilik bisnis di luar sana yang telah mendengar tentang Google AdWords namun tidak yakin apakah dan bagaimana hal itu dapat bekerja untuk mereka. Kami percaya bahwa AdWords – sistem iklan Google bayar-per-klik (PPC) sangat sukses  – dapat bekerja untuk hampir semua jenis bisnis. Menggunakan AdWords (atau platform PPC) membutuhkan waktu dan uang, tetapi ribuan bisnis telah menemukan bahwa waktu itu dan menghabiskan uang dengan baik, karena AdWords memberikan ROI yang terukur. Kami telah mengabdikan halaman yang tak terhitung jumlahnya dengan bagaimana Anda harus menggunakan AdWords. Dalam posting ini, kita akan menjawab pertanyaan mengapa Anda harus menggunakannya.

Jika Anda belum pernah menggunakan Google AdWords sebelumnya, dan Anda bertanya-tanya apakah berarti untuk memasang iklan di Google Adwords maka posting ini adalah untuk Anda.

Berikut adalah 10 alasan untuk menggunakan AdWords:

1. AdWords Dapat Diskalakan Untuk Diperbesar

Salah satu tantangan paling sulit untuk pemasar apapun menemukan sumber yang skalanya bisa diperbesar – yang berarti, tidak memerlukan lima kali usaha untuk mendapatkan lima kali hasil. Google AdWords sangat bisa diskalakan untuk diperbesar, itulah sebabnya mengapa beberapa bisnis bisa menghabiskan jutaan dolar setahun untuk iklan AdWords. Jika Anda membuat kampanye AdWords yang mengkonversi pada tingkat yang menguntungkan, tidak ada alasan untuk menahan anggaran yang anda miliki untuk kampanye tersebut. Anda dapat meningkatkan anggaran PPC Anda untuk mendapatkan prospek dan keuntungan akan meningkat dengan seksama. Hal ini membuat AdWords sangat efektif untuk bisnis yang membutuhkan banyak prospek tetapi hanya memiliki sedikit waktu.

2. AdWords Dapat Terukur

Dibandingkan dengan saluran pemasaran tradisional seperti TV dan iklan majalah, pemasaran online sangat terukur, dan AdWords PPC merupakan salah satu yang paling terukur dari saluran online. Sulit untuk membuat pengukuran yang tepat dalam SEO karena Anda tidak bisa selalu tahu apa yang menyebabkan tindakan peringkat meningkat atau menurun. Sosial media bisa sama-sama sulit untuk diukur. Sebagai perbandingan, AdWords lebih transparan, menyediakan banyak data metrik PPC yang memungkinkan Anda untuk melihat pada tingkat granular apa yang berhasil dan apa yang tidak. Anda dapat cukup cepat menentukan apakah kampanye Anda sedang menghisap atau mengembalikan ROI.

3. AdWords itu Fleksibel

AdWords menyediakan Banyak pilihan sehingga Anda dapat menyesuaikan kampanye dan iklan untuk kebutuhan khusus Anda, lebih menargetkan audiens Anda yang paling ingin Anda jangkau. Misalnya, dengan AdWords Anda dapat:

  • Menentukan tipe pencocokan kata kunci (keyword match types) – Anda dapat, misalnya, hanya menampilkan iklan Anda kepada orang-orang yang mencari kata kunci yang tepat Anda tentukan, seperti “hotel di bali” – menyaring lalu lintas di istilah umum yang terkait dengan Bali atau hotel. (SEO, di sisi lain, adalah aspiratif, Anda tidak dapat menentukan apa yang Anda ingin untuk mendapatkan peringkat, Anda hanya bisa berharap untuk yang terbaik.)
  • Menggunakan ekstensi iklan untuk menampilkan gambar produk, nomor telepon, banyak link lain ke situs Anda, lokasi fisik Anda – Anda bahkan dapat melakukan chatting atau mendapatkan alamat email langsung dari SERP.
  • Mempersempit audiens Anda dengan lokasi, waktu, bahasa, browser atau jenis perangkat dan banyak lagi. Bagian dari lalu lintas SEO Anda mungkin tidak berharga bagi Anda (misalnya, jika Anda hanya perlu berbasis untuk mencari prospek di Jakarta, dan setengah lalu lintas web Anda berasal dari Bandung), tetapi di AdWords, Anda tidak perlu menampilkan iklan Anda di sekitar dunia.
    Akses ke jaringan besar kontekstual non pencarian seperti Gmail dan YouTube dan banyak situs lainnya.
  • Memanfaatkan Google Display Network, yang sangat bagus untuk membangun brand awareness dan sering mengkonversi dengan biaya lebih rendah daripada Google Search.

4. AdWords Lebih Cepat dari SEO

Untuk bisnis dan website baru, butuh waktu bulanan untuk dapat melihat hasil dari SEO. Ini “hukuman” yang bisa disebut sebagai efek sandbox Google – orang mengasumsikan Google sengaja menyaring situs-situs baru dari hasil pencarian. Lebih mungkin masalahnya adalah bahwa persaingan sengit dan dibutuhkan waktu untuk website untuk “membuktikan” itu sendiri dan mendapatkan otoritas dan link.

AdWords adalah solusi yang bagus untuk bisnis baru karena Anda tidak harus menunggu begitu lama untuk melihat hasilnya. Ketika bekerja pada situs Anda SEO, Anda dapat menempatkan sumber daya ke kampanye AdWords dan mulai mendapatkan tayangan dan klik segera. Karena begitu cepat, itu juga merupakan cara yang baik untuk menguji apakah kata kunci tertentu atau penonton adalah mengerucutkan layak melalui pencarian organik – jika mengkonversi baik di AdWords, Anda dapat menyimpulkan bahwa tak ada salahnya mencoba untuk peringkat untuk di SEO dan membangun konten Anda di daerah itu. (Hanya salah satu cara yang AdWords dan SEO adalah dua selera besar yang rasa besar bersama-sama.)

5. AdWords (Biasanya) Lebih Mudah Dibanding SEO

AdWords mungkin lebih mudah untuk dipelajari karena ada informasi yang bertentangan kurang luar sana. Jika Anda tidak di dalam industri, akan sulit sebagai seorang marketer untuk mengetahui sumber mana yang jujur ​​dan yang hanya menjual kecap. Aturan yang jelas mengenai Google AdWords ada semua didalam Google AdWords Learning Center.

6. AdWords Mengambil Alih Hasil Pencarian Organik

AdWords adalah anak emas Google (tentu saja karena AdWords menyumbang sekitar 97% dari pendapatan mereka), dan dari waktu ke waktu hasil pencarian organik telah berubah sehingga hasil teratas lebih diberikan kepada iklan daripada hasil organik. Hal ini bisa menyebabkan frustrasi baik untuk SEO dan pengguna. Tetapi jika Anda terlibat dalam PPC, itu tidak semuanya buruk! Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan pesan Anda tinggi di pencarian organik dengan cara yang sangat diklik – itu mitos bahwa tidak ada satu klik pada iklan AdWords. Untuk pertanyaan dengan maksud komersial tinggi (petunjuk: mereka adalah orang-orang yang ingin menjadi iklan di), iklan yang disponsori memakan waktu hingga 2 dari 3 klik pada halaman pertama.

7. Format AdWords Bisa Lebih Mengajak dibandingkan Hasil Organik

Google telah meluncurkan banyak dari format iklan baru dalam beberapa tahun terakhir, seperti iklan daftar produk dan di-iklan video di YouTube. Google termotivasi untuk melakukan hal ini karena iklan yang lebih berkilau dan lebih menarik mendapatkan lebih banyak klik dan itu berarti lebih banyak pendapatan untuk Google. Tapi klik yang lebih tinggi baik untuk pengiklan juga, sehingga mengambil keuntungan dari format iklan baru dan ekstensi. Daftar organik terlihat cukup membosankan dibandingkan.

8. Lalu Lintas AdWords Mungkin Mengkonversi Lebih Baik dari Lalu Lintas Organik

Hei, lalu lintas organik besar, kita tidak ragukan itu! Tapi ada beberapa bukti bahwa lalu lintas pencarian berbayar mengkonversi lebih baik dari lalu lintas organik – dengan tingkat konversi sampai dua kali lebih tinggi. (Tingkat konversi bervariasi oleh industri, dan seperti biasa, ini mungkin tidak berlaku untuk bisnis khusus Anda, tetapi Anda tidak akan tahu sampai Anda mencoba.) Ini mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa lalu lintas pencarian berbayar yang lebih bertarget dan berkualitas (karena pilihan-pilihan penargetan kita bicarakan di atas), dan bahwa permintaan yang menghasilkan klik iklan jauh lebih mungkin untuk menjadi komersial di alam, bukan informasi.

9. AdWords Melengkapi Saluran lain Pemasaran Anda

AdWords ini melengkapi upaya pemasaran Anda yang lain. Pemasaran adalah cara sangat kuat untuk menggunakan AdWords untuk menargetkan orang yang telah menunjukkan minat dalam bisnis Anda. Dengan pemasaran AdWords, Anda dapat melacak pengunjung masa lalu untuk website Anda dengan cookie (orang-orang mungkin telah menemukan Anda melalui media sosial, blog Anda, klik pada halaman produk dari email diteruskan, dll). Iklan tampilan Anda kemudian akan “mengikuti” mereka di sekitar Internet, sehingga merek Anda tetap top of mind. Misalnya, tanah ‘s End dan iklan Priceline bawah keduanya retargeted – saya mengunjungi situs-situs dalam 30 hari terakhir.

Anda bahkan dapat menunjukkan kepada mereka produk yang tepat yang mereka cari. Seiring dengan email cart ditinggalkan (prinsip yang sama), iklan retargeted memiliki super-tinggi ROI dibandingkan dengan saluran pemasaran lainnya.

10. Pesaing Anda Juga Menggunakan AdWords

Akhirnya, ada tekanan teman sebaya: “Semua orang melakukannya, jadi mengapa Anda tidak?” Argumen. Ini tidak bekerja untuk melompat dari tebing, tetapi persuasif ketika datang untuk pemasaran mesin pencari. Covario baru ini melaporkan bahwa pengeluaran pencarian global dibayarkan meningkat sebesar 33% pada kuartal ketiga 2012, dari tahun ke tahun. Menurut sebuah studi oleh NetElixer, yang melihat data dari 38 pengecer besar AS dan tayangan pencarian 120 juta iklan, “naik pendapatan didorong oleh pencarian berbayar pada Black Friday merupakan 31% yang mengesankan dari tahun ke tahun sebagai pengiklan menginvestasikan 21% lebih dalam pencarian iklan daripada yang mereka lakukan pada tahun 2011. “Lakukan beberapa pencarian pada kata kunci yang Anda pedulikan. Pesaing Anda mungkin ada dalam hasil disponsori di bagian atas SERP. Dapatkah Anda mampu untuk lebih diatas?

Comments are closed.

tracking